Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Blogger Pemula

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Blogger Pemula. Khusus untuk sobat blogger baru yang selalu mengikuti panduan di blog ini kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara blogger baru mendapatkan uang dari blog. 

Penjelasan saya ini merupakan pengalaman saya saat pertama kali mendapatkan uang dari blog yang saya miliki dan sekali lagi panduan cara blogger baru mendapatkan uang di blog ini hanya saya tujukan untuk blogger-blogger baru yang ingin memulai mendapatkan penghasilan dari blog.

Jika anda adalah blogger senior saya rasa pengalaman yang akan saya bagikan ini tidak akan menarik bagi anda jadi saya tidak menyarankan anda untuk membacanya tetapi meski demikian saya merasa terhormat jika anda sebagai master sudi menyempatkan diri menyimak pengalaman saya ini.

Ada banyak pilihan untuk mendapatkan uang dari blog seperti yang pernah saya jelaskan di panduan saya terdahulu yaitu Cara Mendapatkan Uang Dari Blog tetapi hal itu hanya berlaku untuk para master yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger sedangkan untuk blogger pemula sebaiknya lebih selektif dalam memilih cara untuk mendapatkan penghasilan ini.

Cara tepat blogger baru mendapatkan uang dari blog

Cara yang akan saya sampaikan ini adalah cara mendapatkan uang yang menurut saya paling tepat dan cocok dilakukan oleh blogger pemula dan saya telah membuktikan hal ini. Mengapa cara ini saya katakan paling cocok dan tepat untuk pemula? Berikut saya telah merangkum beberapa pendapat saya mengenai cara ini.

Cara bergabung yang mudah

Untuk bergabung dan melakukan langkah yang saya maksud ini sobat blogger tidak perlu repot menyiapkan banyak hal sebelumnya. Hanya bermodal blog dan email valid sobat blogger pemula bisa langsung bergabung dan menerapkan sistem pada cara yang sama maksud. Sebagai tambahan saya dulu hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menyelesaikan proses ini.

Batas pencairan penghasilan tidak terlalu tinggi

Saat kita bergabung dengan program ini kita tidak dituntut memiliki penghasilan yang tinggi sebelum dapat dicairkan. Kita hanya perlu memiliki penghasilan sekitar setara dengan Rp. 45.000 dan langsung dapat kita uangkan.

Penerapan aplikasinya sederhana dan gampang

Untuk menerapkan aplikasi pada program yang saya maksud ini saya hanya memerlukan waktu 10 menit dan setelah itu saya tinggal menghitung penghasilan saya setiap harinya.

Terbukti berhasil pada saya

Program yang saya ikuti ini telah memberikan saya penghasilan yang nyata yang ditransfer melalui akun bank lokal saya.

Syarat Mengetahui cara blogger baru mendapatkan uang dari blog

Seperti yang saya katakana sebelumnya, sekali lagi cara ini hanya untuk blogger baru yang ingin merasakan mendapatkan uang dari blog jadi jika anda adalah master-master yang sudah berpengalaman lebih baik mencari sumber bacaan lain karena saya tidak ingin para master kecewa dan hanya membaca informasi usang. Untuk sobat blogger baru yang ingin mengetahui cara apa yang saya gunakan sebaiknya memenuhi persyaratan yang saya ajukan dibawah ini:

1. Blogger baru
Jika anda blogger baru, pengalaman ini memang saya ceritakan untuk anda dan jika anda blogger senior sebaiknya kita bercakap-cakap di ruang sebelah saja ya….hee e ee

2. Mengikuti tutorial lengkap blog ini
Jika sobat tidak mengikuti tutorial saya dalam membangun blog berkualitas saya tegaskan bahwa cara yang akan saya bagikan ini tidak akan berhasil untuk anda karena meskipun anda mengikuti panduan saya nanti anda pasti tidak akan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Jadi, jika sobat belum membaca panduan membuat blog berkualitas yang saya bahas sebaiknya sobat baca terlebih dahulu baru melanjutkan membaca artikel yang ini.

3. Memiliki minimal 1000 pengunjung per hari
Saat anda membaca artikel ini seharusnya anda sudah memiliki setidaknya 1000 pengunjung perhari. Jika anda belum memiliki minimalnya sebaiknya anda membaca dan menerapkan panduan saya sebelumnya baru selanjutnya mengikuti panduan saya yang ini. Jika sobat tetap melanjutkan dan mengabaikan saran saya yang satu ini saya pastikan sobat akan kecewa nantinya.

4. Belum pernah mendapatkan uang dari blog
Jika anda sudah pernah mendapatkan uang dari blog sebelumnya saya sangat menyarankan anda kembali ke beranda blog anda dan konsentrasi dengan apa yang sedang anda lakukan saat ini karena program untuk mendapatkan uang yang akan saya paparkan hanya untuk blogger pemula yang baru mulai memanfaatkan blog untuk mendapatkan uang. 

Saya yakinkan jika sobat adalah blogger pemula langkah ini merupakan langkah yang tepat untuk memulai mendapatkan penghasilan di blog dan menaikkan percaya diri dan motivasi untuk membangun blog yang lebih berkualitas dan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Panduan Cara tepat Blogger Pemula mendapatkan uang dari blog

Buat sobat blogger pemula yang sudah benar-benar mengikuti dan melengkapi syarat-syarat yang saya berikan sebelumnya sekarang saya akan memandu sobat mendalami dan menerapkan cara tepat blogger baru mendapatkan uang dari blog yang sudah saya buktikan sendiri. Silahkan simak baik-baik pembahasan tentang pengalaman saya tersebut melalui link dibawah ini


Sampai disini saja pembahasan saya mengenai cara blogger baru mendapatkan uang dari blog, saya mohon maaf karena tidak dapat menampilkan seluruh penjelasan saya disini karena akan terlalu panjang jika dimuat disini. 

Setelah menyalin atau mencetak panduan saya dari link diatas silahkan ikuti panduan didalamnya langkah demi langkah sampai selesai. Selamat memulai sesuatu yang baru dan semoga sukses selalu. 

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger