Membuat Blog Untuk Mendapatkan Uang

Membuat Blog Untuk Mendapatkan Uang. Selain alasan pribadi, apakah anda berfikir dengan memiliki blog anda akan mendapatkan uang? Ya hal itu memang benar, kita mungkin dapat menghasilkan uang melalui blog tetapi bukan berarti dengan membuat sebuah blog kita akan langsung mendapatkan uang. Ada banyak hal yang harus dilakukan jika anda memiliki alasan finansial dalam pembuatan blog.

Jika anda membaca artikel ini karena ingin membuat sebuah blog untuk mendapatkan keuntungan finansial maka anda berada pada tempat yang tepat untuk memulainya karena di blog ini saya akan mengupas secara mendalam bagaimana membangun sebuah blog menjadi blog yang berkualitas dan mampu memberikan keuntungan finansial pada pemiliknya.

Untuk mendapatkan uang dari blog anda perlu mengikuti langkah demi langkah yang saya paparkan di blog ini dari awal sampai akhir, dan saya yakin jika anda melakukannya sesuai dengan penjelasan saya pada akhir penjelasan pada blog ini anda akan memiliki blog yang ready to fight alias siap tempur untuk mendapatkan uang bagi anda. Dan saya mengingatkan hal ini tidaklah mudah dan memerlukan konsistensi dan waktu yang tidak sebentar, sekali lagi ini tidak mudah tetapi saya yakin anda salah satu orang yang akan menghasilkan uang dari blog.

Cara Membuat Blog
Sumber: molly-greene.com

Sebelum lebih jau lagi, harap baca beberapa catatan dibawah ini sebelum anda saya pandu untuk memulai membuat blog. Perhatikanlah, dan pahamilah dengan dalam apa yang saya paparkan dibawah ini karena hal yang akan saya paparkan merupakan pengalaman berharga yang hanya akan saya bagikan disini. Berikut beberapa catatan penting mendapatkan uang dari blog:

1. Perhatikan benar niat dan alasan anda
Mendapatkan uang dari blog tidak hanya membutuhkan niat dan alasan saja tetapi niat dan alasan yang bernar-benar mantap tidak goyang dan tidak lekang dimakan waktu. Saya ingin anda benar-benar menanamkan niat dan alasan anda untuk membuat blog ini didalam hati, mengingat dan membawanya terus dalam perjalanan blogging yang akan kita lakukan. Pastikan bahwa anda akan memupuk terus dua hal penting ini selama blogging!

2. Perhatikan langkah anda
Dalam perjalanan pembuatan blog dan menghasilkan uang dari blog ini kita akan mengalami banyak hal penting karena itu saya sangat menyarankan untuk selalu memiliki catatan tentang hal-hal yang anda lakukan berikut hasil dan evaluasinya dikemudian hari. Hal ini sangat penting untuk memperdalam pengalaman kita dalam aktifitas blogging kita nanti karena pengalaman inilah yang akan menentukan kesuksesan kita dan pengalaman ini tidak mungkin anda dapatkan dari hanya membaca panduan dari saya.

3. Berperanglah dengan waktu
Sebelum terlalu jauh saya benar-benar mengingatkan kepada anda bahwa untuk memenuhi alasan anda mendapatkan uang dari blog memerlukan waktu yang tidak singkat dan hal itu pastinya akan menguras tenaga dan fikiran serta semangat anda. Jadi, berperanglah dengan waktu mulai detik ini juga dan dapatkan keuntungannya!

4. Apakah anda siap menjadi seperti mereka?
Ada banyak cerita sukses dari sahabat-sahabat blogger berpengalaman dalam mendapatkan penghasilan dari blog, bahkan ada yang mendapatkan ribuan dolar perbulan dari hasil blogging namun kali ini saya tidak akan menceritakannya disini karena itu hanya akan membutakan mata anda dan menghilangkan konsentrasi anda dalam melakukan langkah-langkah penting yang diperlukan untuk sukses mendapatkan penghasilan dari blog.

Setelah membaca hal-hal diatas, tanyakan pada diri anda apakah niat anda tadi masih utuh dalam hati anda. Jika anda masih semangat dan siap menghadapi semua kesulitan itu berarti anda siap untuk memulainya sekarang juga. Tunggu apa lagi? Silahkan langsung simak Panduan Dasar Mulai Membuat Blog.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger