Keuntungan Membuat Konten Unik Untuk Blog

Keuntungan Membuat Konten Unik Untuk Blog - Membuat konten unik adalah hal mutlak yang harus dilakukan oleh semua blogger untuk membangun blog berkualitas. Jika anda membaca tulisan ini, maka kami menganggap bahwa anda adalah salah satu blogger yang ingin meraih keuntungan dari blog berkualitas yang menyajikan konten unik berkualitas. Jadi, mari kita perkuat alasan kita membangun blog berkualitas dengan memaksimalkan membuat konten unik untuk blog.

Membuat konten unik bukan merupakan suatu keharusan bagi blogger pada umumnya namun bagi blogger yang ingin memaksimalkan pendapatan melalui blog dengan membuat blog berkualitas, konten unik adalah kebutuhan pokok yang harus di penuhi. Karena apa, dengan memiliki konten unik pada blog kita, kita akan mendapatkan banyak keuntungan, keuntungan tersebut antara lain sebagai berikut ini.

Memiliki kemampuan menulis yang mahal harganya
Dengan membiasakan diri membuat sebuah tulisan atau konten yang unik kita secara tidak sadar akan melatih kemampuan kita dalam menulis. Kenapa My Webs mengatakan kemampuan menulis mahal harganya? Sudah jelas bahwa seorang penulis yang kompeten dalam menghasilkan konten unik untuk blog dapat dengan mudah mencari uang dari kemampuan tersebut.

Sebagai contoh, sekarang ini banyak sekali kita jumpai jasa penulisan artikel yang berkualitas bertebaran dimana-mana dan siapa sih yang tidak ingin memiliki konten unik, saya rasa hampir semua blogger menginginkannya.

Membangun kepercayaan dan kredibilitas blog
Pengunjung dan pelanggan kita memiliki alasan tersendiri untuk memilih blog atau situs yang akan mereka kunjungi dan dengan menyajikan konten blog yang unik itu akan meningkatkan kepercayaan diantara pengunjung dan blog karena konten unik merupakan konten asli karya sendiri yang memiliki daya tarik dan pesona tersendiri baik bagi pengunjung maupun mesin pencari.

Sebagai perbandingan anda bisa sesekali menganalisa blogger-blogger luas yang memiliki tulisan-tulisan sederhana dan singkat namun memiliki ribuan pengunjung perhari hanya karena konten-konten mereka dikemas dengan cara yang berbeda dan asli.

Mendapatkan pengunjung dan pelanggan yang stabil
Dengan konten unik kredibilitas blog kita akan tumbuh kuat dan hal tersebut akan membangun pengunjung dan pelanggan blog anda secara stabil. Sudah banyak kejadian yang kami analisa diantara rekan-rekan blogger yang mengalami hal seperti ini.

Terbebas dari segala macam bentuk komplain
Konten unik sudah pasti merupakan karya asli dari penulis, bukan konten hasil copy paste atau konten hasil auto generated jadi sudah pasti akan terbebas dari segala bentuk komplain berkaitan dengan masalah hak cipta.

Terbebas dari segala kerugian dari proses “banned”
Saat kita hanya menempatkan konten unik pada blog kita kita tidak akan pernah merasa takut dan was-was akan adanya istilah “banned” baik itu untuk blog kita maupun untuk program lain yang kita terapkan pada blog untuk mendapatkan penghasilan.

Mendapatkan penghasilan yang stabil
Banyak sekali My Webs jumpai blog yang memiliki pengunjung dan penghasilan tinggi hanya dengan memasang konten hasil copy paste, ya memang itu benar, namun pernahkah kita berfikir dengan kelangsungan blog atau penghasilan kita tersebut? Apakah dengan memasang artikel copy paste kita akan selamanya mendapatkan penghasilan dari blog kita? Yaa….banyak sekali kejadian berkaitan dengan hal ini, dilain waktu akan memaparkan beberapa pengalam berharga mengenai hal ini.

Pertanyaannya sekarang, dengan berbagai Keuntungan Membuat Konten Unik Untuk Blog yang akan kita dapat mengapa masih banyak blogger yang melakukan copy paste, hal itu tentunya berkaitan langsung dengan para blogger tersebut dan tidak dapat dipaparkan disini.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger