Penghasilan Blog Dengan Menjadi Penerbit Iklan

Penghasilan Blog Dengan Menjadi Penerbit Iklan - Jika anda mengetik kata kunci iklan atau penerbit atau penghasilan blog, anda akan menemukan banyak sekali artikel yang membahas tentang penghasilan blog dengan menjadi penerbit iklan. Namun untuk penghasilan blog yang satu ini agak sedikit lebih rumit dari menjual produk atau iklan pada blog, ada kriteria-kriteria atau persyaratan yang anda harus penuhi terlebih dahulu sebelum melakukan langkah yang satu ini.

Pengetahuan Dasar Menjadi Penerbit Iklan

Untuk penghasilan blog dengan menjadi penerbit iklan kita harus memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan oleh perusahaan pengiklan. Syarat atau ketentuan ini banyak dan berbeda-beda satu sama lain. Syarat yang paling umum adalah bahwa isi atau konten blog kita tidak melanggar undang-undang hak cipta dan masih banyak lagi lainnya.

Selain syarat dan ketentuan kita juga harus memastikan bahwa pengunjung blog kita banyak karena pengajuan kita untuk penerbit iklan mungkin akan sulit diterima jika pengunjung blog kita sedikit.

Contoh Program Penerbitan Iklan

Ada banyak program yang memungkinkan kita sebagai pemilik situs atau blog untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi penerbit iklan. Berikut ini beberapa program popular yang sering kita jumpai untuk penerbitan iklan:
  1. Google adsense 
  2. Amazon.com 
  3. Url sortener 
Sampai disini dulu uraian singkat mengenai penghasilan blog dengan menjadi penerbit iklan. Pada artikel yang lain saya pasti akan membahas lebih dalam mengenai penerbit iklan baik itu langkah-langkahnya maupun tentang program-programnya.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger