Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot Berkualitas

Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot Berkualitas. Pada kesempatan ini saya akan sedikit-sedikit memberikan panduan dalam cara pasang iklan untuk blog berkualitas yang kita miliki. Kali ini, iklan akan kita pasang tepat dibawah judul postingan atau artikel blog kita. Selain itu saya juga akan memberikan sedikit tinjauan mengenai tempat-tempat strategis untuk memasang iklan pada blog yang kita miliki. (Panduan Blog Berkualitas)

Tempat Strategis Untuk Pasang Iklan di Blogspot 

Memasang iklan pada blog memang terlihat gampang tetapi hal itu tidak serta merta mengijinkan kita untuk memasang iklan di sembarang bagian di blog. Untuk memberikan sedikit gambaran mengenai tempat-tempat strategis untuk memasang iklan pada blog yang kita miliki saya akan memberikan sedikit uraian sebagai bahan pertimbangan.

Seperti yang kita semua ketahui, iklan merupakan sumber kehidupan bagi blog, karena memasang iklan menjadi hal yang sangat penting bagi kita terutama untuk blog yang berkualitas. Untuk memasang iklan pada blog kita setidaknya harus memperhatikan beberapa aspek penting dalam pemasangan iklan tersebut. Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam memasang iklan yaitu mengenai tempat iklan pada blog; apakah dibagian sidebar, header atau lainnya. Dalam menentukan tempat untuk memasang iklan ini sebaiknya kita mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:
  1. Aksesibilitas; dimana iklan akan dengan mudah terakses saat pengunjung mengunjungi blog kita 
  2. Visibilitas; dimana iklan akan lebih mudah dilihat meski pengunjung datang ke blog dengan terburu-buru sekalipun 
  3. Kontekstualitas; dimana iklan ditempatkan pada bagian yang memiliki keterkaitan dengan isi iklan tersebut. 
Ketiga hal tersebut setidaknya harus dipertimbangkan dalam menempatkan iklan pada blog kita agar iklan pada blog kita akan lebih mudah terjangkau oleh pengunjung. Dengan mempertimbangkan beberapa hal diatas maka kita akan memiliki beberapa tempat strategis pada blog untuk dijadikan tempat untuk memasang iklan. Beberapa tempat strategis yang paling sering dan umum digunakan adalah sebagai berikut:
  1. Di Header Blog 
  2. Di Sidebar (Panduan Blog Berkualitas)
  3. Dibawah Judul Artikel (postingan) 
  4. Di Badan Artikel (postingan) 
Selain beberapa tempat yang sudah saya sebutkan tersebut tentunya sobat blogger dapat memilih bagian lain yang menurut sobat strategis berdasarkan pertimbangan-pertimbangan yang dimiliki.

Cara Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan (artikel blog) 

Bagian di bawah judul postingan atau artikel blog merupakan tempat yang bagus untuk menempatkan iklan yang kita miliki. Hal ini disebabkan karena di bawah judul postingan sebuah iklan akan lebih terlihat dan lebih mudah di klik oleh pengunjung yang tertarik dengan iklan tersebut. Berdasarkan pertimbangan tersebut berikut saya uraikan cara pasang iklan dibagian bawah postingan atau artikel blog berkualitas yang kita miliki.
Cara Pasang Iklan di Bawah Judul Postingan
  • Masuk pada Account Blogger Anda 
  • Menuju ke "Rancangan" kemudian pilih "Edit Html
  • Centang kotak "Expand Template Widget
  • Cari kode ini : (<div class='post-header-line-1'/>
  • Kemudian letakkan kode berikut ini persis di bawah kode tersebut : 
(<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'><br/><br/><em>
Kode Iklan Anda
</em><br/></b:if>)
  • Sisipkan kode iklan anda diantara kode diatas 
  • Simpan Template 
Note:
Kode iklan yang di masukkan tersebut merupakan kode iklan yang harus sudah di "PARSE"

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger