Penghasilan Blog Dari Menjual Produk atau Jasa

Penghasilan Blog Dari Menjual Produk atau Jasa - Beberapa hari kedepan saya akan membahas mengenai penghasilan di blog, terutama blog yang berkualitas dan kali ini saya akan mencoba mengulas tentang penghasilan blog dari menjual produk dan jasa.

Khusus bagi blog berkualitas yang mempunyai pengunjung dan pelanggan banyak hal ini sangat mungkin untuk mendapatkan penghasilan dari blog dengan menjual produk atau jasa. Untuk hal ini pertama jelas kita harus mempunyai produk atau jasa yang akan kita jual melalui blog kita tersebut. 

Jika kita telah mempunyai produk atau jasa yang akan kita pasarkan kita tinggal mempromosikan produk dan jasa tersebut di blog kita. Cara ini menurut saya pribadi adalah cara yang paling sederhana yang dapat kita lakukan karena modal mutlaknya hanya pengunjung yang banyak. Lalu apa saja produk atau jasa yang dapat kita jual diblog kita, berikut beberapa contohnya.

Jenis Produk Yang Dapat Dijual di Blog

Ya untuk produk yang dapat dijual tentunya bervariasi, dapat berupa produk apapun yang anda miliki. Sebagai contoh jika kita ingin mendapatkan penghasilan dari jual produk kita dapat menjual produk local atau produk popular seperti:
  1. Produk e-book 
  2. Produk makanan 
  3. Produk hanphone 
  4. Komputer, dll 
Banyak sekali produk yang dapat kita pasarkan dan semua itu tergantung pada anda sendiri sebagai pengelola. Jika anda memiliki produk sendiri anda mungkin dapat mencobanya setelah ini.

Jenis Jasa Yang Dapat Dijual di Blog

Selain menjual produk, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual jasa. Jasa yang dapat kita jual disini dapat berupa jasa apa saja yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh kalangan pengguna internet ataupun diluar pengguna internet. Anda dapat mencari contohnya dengan googling tentang jasa pembuatan atau jasa apa saja di google.

Penghasilan Blog Dari Menjual Produk atau Jasa

Sekarang apakah anda masih ragu dengan penghasilan blog dari menjual produk atau jasa? Mudah-mudahan apa yang saya paparkan diatas dapat memberikan sedikit gambaran dan kejelasan mengenai apa yang sedang anda cari. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk lebih maju.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger