Penghasilan KlikSaya Tembus 850 Ribu

Penghasilan KlikSaya 850 Ribu - Beberapa hari kedepan saya akan share kepada sobat blogger tentang penghasilan online saya selama beberapa bulan ini. Kali ini saya akan cerita mengenai penghasilan PPC local kliksaya yang sudah saya ikuti beberapa bulan lalu. Disini saya akan sedikit mengulas strategi-strategi yang sudah saya lakukan baik itu yang gagal maupun yang sukses supaya sobat semua dapat mengambil hikmah dari perjalanan saya ini. Berikut uraian selengkapnya mengenai Penghasilan KlikSaya 850 Ribu tersebut.

Sebelum saya berbicara lebih jauh, untuk sobat yang belum mengenal apa itu Kliksaya dapat membaca penjelasan saya tentang beberapa program untuk mendapatkan uang di blog yang wajib diketahui oleh para blogger. Program-program tersebut adalah salah satu jalan bagi blogger untuk mendapatkan passive income, tentunya yang didambakan banyak orang.


Seperti yang telah saya utarakan di awal, saya mengikuti program dari Kliksaya ini sudah beberapa bulan lalu. Selama beberapa bulan tersebut saya melakukan analisa bagaimana meningkatkan penghasilan saya melalui program tersebut. Saya juga menerapkan beberapa tips untuk meningkatkan penghasilkan Kliksaya dan sekarang giliran update informasi mengenai berbagai hal tersebut.

Penghasilan KlikSaya Tembus 850 Ribu
Banner Kliksaya By: Designerlistic (dot) Net

Penghasilan Kliksaya Meningkat Tajam

Bulan lalu, seperti biasa saya menunggu hasil dari jerih payah saya dalam mengelola blog. Secara mengejutkan saya mendapatkan notifikasi bahwa penghasilan saya telah dikirim. Kenapa saya bilang mengejutkan, ya hal tersebut karena nilai penghasilan yang meningkat. Total penghasilan dicapai hanya beberapa bulan, mencapai nilai Rp. 850.000,- (Delapan ratus lima puluh ribu rupiah) yang mana nilai itu sudah lebih dari target yang saya tentukan. Melihat hal tersebut saya optimis di bulan-bulan selanjutnya saya sudah dapat mengandalkan hasil dari program kliksaya tersebut.

Secara keseluruhan, saya menyimpulkan bahwa penghasilan dari program ini yang tadinya diharapkan hanya meningkat beberapa nilai saja namun dengan berbagai strategi dan tips meningkatkan penghasilan Kliksaya yang telah saya lakukan ternyata hasilnya sangat memuaskan yaitu Penghasilan KlikSaya 850 Ribu.

Untuk bukti transfer penghasilan Kliksaya terbesar yang saya dapat tidak akan saya bagikan disini karena saya akan berbagai mengenai berbagai bukti penghasilan hanya dengan blogger-blogger yang berkualitas yang berkaitan langsung dengan blog ini. Untuk itu, saya dengan rendah hati mohon maaf yang sedalam-dalamnya bagi sobat semua yang mengharapkan bukti tersebut di publish secara umum.

Selanjutnya, artikel ini tidak akan berguna jika saya tidak memaparkan berbagai hal yang memicu peningkatan yang saya dapat. Jika sobat masih berminat, silahkan ikuti penjelasan selanjutnya.

Uji Coba Tips dan Strategi Kliksaya

Hal-hal yang saya lakukan berkaitan dengan tips dan strategi yang saya maksud yang berpengaruh dengan artikel ini ada beberapa hal. Saya akan menjelaskannya secara urut satu persatu sesuai dengan rentang waktu penerapannya. Berikut beberapa strategi yang saya terapkan!

  1. Meningkatkan Intensitas Posting. Posisi sebelumnya saya hanya memberikan update posting sebanyak sekali seminggu. Untuk meningkatkan kredibilitas blog saya merubah pola posting sebanyak dua kali yaitu sebanyak 3 kali seminggu dilanjutkan dengan 5 kali seminggu. Posisi terakhir, saya memberikan update 5 kali seminggu. Untuk mengetahui lebih detail mengenai strategi yang saya lakukan ini silahkan baca uraian saya yang berjudul Berapa Kali Jumlah Posting Ideal Blog Berkualitas.
  2. Meninjau Ulang Tata Letak Iklan. Sebelumnya saya membuat navigasi tata letak blog sesuai keinginan saya. Terakhir saya melakukan perubahan sebanyak dua kali yaitu menyusun tata letak berdasarkan prinsip navigasi standar dan yang kedua saya melakukan penyusunan tata letak berdasarkan standar navigasi dan kebutuhan pengunjung. Lebih jauh mengenai pengaturan tata letak ini silahkan baca Susunan Ideal Tata Letak Untuk Iklan di Blog.
  3. Menambah dan Mengurangi Jumlah Iklan Tampil. Mengenai banyak jumlah iklan tampil tersebut saya melakukan dua kali perubahan yaitu menambah dan mengurangi jumlah iklan yang ada. Berapa jumlah iklan ideal yang saya gunakan saat ini, temukan jawabannya pada postingan saya yang membahas Jumlah Iklan Tampil yang Ideal di Blog Berkualitas.
  4. Membangun Backlink Bermutu. Strategi wajib yang saya terapkan pada setiap sesi yaitu membangun backlink. Backlink ini tidak secara serampangan saya terapkan karena salah-salah bisa menghancurkan blog kita sendiri. Silahkan baca curhatan saya mengenai backlink tersebut di Backlink Ideal untuk Blog Bermutu.
  5. Meninjau Ulang Target Audien. Saat saya mengalami penurunan penghasilan dengan sangat terpaksa saya harus melakukan peninjauan kembali kepada target audien blog yang selama ini sudah ditetapkan. Hal tersebut menyebabkan saya melakukan beberapa perubahan strategi posting. Apa saja yang saya lakukan, baca ocehan saya mengenai hal tersebut pada Blog Bermutu dengan Targeted Audien.
  6. Menetapkan Strategi Yang Cocok Untuk Blog. Setelah melalui berbagai tahapan yang begitu melelahkan akhirnya saya sampai pada bagian akhir yaitu menetapkan kesimpulan sementara terhadap segala hal yang sudah saya lakukan. Untuk yang satu ini semua tidak akan sama tetapi akan sangat tergantung pada blogger masing-masing.

Secara urut beberapa hal tersebut di atas saya ujicobakan dalam blog saya dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai hasil dari uji coba tersebut penghasilan saya tak lantas langsung melejit atau mengalami peningkatan tetapi pernah satu kali mengalami penurunan drastis sampai akhirnya saya mendapatkan nilai penghasilan yang memuaskan bahkan hingga mencapai penghasilan yang tinggi dalam satu bulan. 

Itulah sedikit pembeberan evaluasi dari berbagai strategi yang saya terapkan dalam rangka mencapai passive income yang sudah diidamkan sejak lama. Alhamdulillah, berkat usaha keras dan dukungan dari sobat blogger semua, khususnya sobat blogger pemula semuanya kini membuahkan hasil. 

Selain dari Penghasilan KlikSaya 850 Ribu yang saya dapatkan, sebagai publisher kita juga bisa mendapatkan hadiah dari lomba menulis kliksaya yang biasa diadakan seperti saat ini dimana lomba yang diadakan tersebut bertema tentang fitur kliksaya. Penghasilan itu belumlah dikatakan besar jika dibandingkan dengan penghasilan-penghasilan yang diperoleh oleh para master semua. Untuk para master, mohon bimbingannya kepada blogger newbie ini. Sampai disini saja, semoga sobat semua merasakan apa yang saya rasakan, terima kasih.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger