Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog - Bagaimana cara mendapatkan uang dari blog mungkin merupakan pertanyaan yang sangat sering ditemukan oleh blogger pemula seperti saya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, satu tahun akhir-akhir ini saya sering mencari artikel tentang cara mendapatkan uang ini. 

Hasilnya, banyak blogger senior yang telah memaparkan cara mendapatkan uang dari blog bahkan ada yang sampai mengupload bukti pembayarannya. Karena saking penasarannya dengan pertanyaan itu, tak cukup dari blogger Indonesia saya bahkan mencoba mencari referensi dari blogger luar.

Dari banyak referensi yang telah saya baca ada beberapa cara yang sering digunakan dan populer untuk blogger dalam menghasilkan uang seperti berikut ini:
  1. Mengikuti program afiliasi 
  2. Mengikuti program pemasangan iklan 
  3. Memasang program jasa 
  4. Mengiklankan produk sendiri
Empat cara diatas merupakan cara-cara yang paling sering saya jumpai yang dilakukan oleh para blogger untuk mendapatkan uang dari blog, mungkin masih ada cara lain yang dapat dilakukan tetapi setidaknya empat cara diatas sudah mewakili cara yang lain.

Melihat beberapa sumber yang membahas mengenai cara mendapatkan uang ini sepertinya blogging memang benar-benar dapat menghasilkan uang dan bahkan bisa ditekuni untuk sebuah profesi tetapi apakah cara-cara tersebut benar-benar berjalan, hanya para blogger dan Yang di Atas-lah yang tahu tentang kebenarannya.

Saya pribadi belum bisa membuktikan secara nyata tentang langkah diatas dan masih terus mencari informasi dan belajar untuk mendapatkan jawabannya. 


Jika ada blogger senior yang ingin berbagi kisah suksesnya tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari blog saya akan sangat berterimakasih dan tentunya artikel ini juga dapat menjadi artikel utuh yang menyajikan jawaban dan pertanyaan tentang topik diatas.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger