Daftar Infolinks Langsung Approved

Daftar Infolinks Langsung Approved. Bergabung menjadi salah satu publisher infolinks tidaklah semudah yang dibayangkan, hal ini karena situs infolinks seperti yang lain juga berupaya untuk memberikan layanan periklanan yang terpercaya dan berhasil. Untuk itu agar saat mendaftar infolinks dapat langsung approved (disetujui) kita harus mengetahui cara daftar dan persiapan-persiapan yang perlu dilakukan sebelumnya.

Persiapan Daftar Infolinks 

Bagi sobat blogger yang berniat bergabung dengan infolinks, sebelum mendaftar ada baiknya sobat membaca beberapa catatan pengalaman saya ini saat sukses mendaftar infolinks dengan mudah. Pertama dan yang paling utama ada beberapa persiapan penting yang berhubungan dengan blog yang akan didaftarkan ke infolinks. Berikut beberapa catatan saya mengenai persiapan mendaftar infolinks:

Bahasa blog
Tidak semua Bahasa didukung oleh situs ini, seperti masalah sulitnya mendaftar google adsense dengan Bahasa Indonesia beberapa waktu yang lalu hal ini juga dirasakan bagi sebagian blogger dalam mendaftar ke infolinks. Untuk itu pastikan bahwa blog yang akan didaftarkan bahasanya telah didukung oleh infolinks, untuk mengetahui Bahasa apa saja yang telah didukung infolinks silahkan kunjungi situs infolinks. Informasi terakhir yang saya dapat dari situs tersebut menyebutkan bahwa sementara ini hanya dua Bahasa yang didukung infolinks.

Content blog
Infolinks tidak membatasi secara jauh mengenai blog publishernya, meski demikian tetap saja ada persyaratan minimal yang harus dimiliki sebuah blog untuk menjadi publisher infolinks. Berkaitan dengan hal ini saya menyarankan beberapa hal berikut:

Pastikan bahwa postingan (artikel) blog sobat merupakan content unik. Dengan menyiapkan content unik ini secara tidak langsung sobat telah menyatakan bahwa blog sobat memiliki dasar kuat untuk memikat minat pengunjung yang akan menjadi konsumen untuk iklan-iklan yang ditampilkan. Dengan memiliki artikel unik ini sobat juga telah menjauhkan blog sobat dari indikasi prilaku illegal yang dilarang. Selain itu, saya menyarankan agar anda melakukan posting dengan teratur dan terjadwal.

Traffic blog
Saat diterima menjadi publisher infolinks saya tidak mendapatkan informasi mengenai batasan traffic blog bagi publisher namun traffic yang terlalu kecil juga tidak akan disetujui oleh infolinks. Karena itu saya menyarankan setidaknya sobat memiliki 200an pengunjung unik perhari sebelum mendaftar infolinks.

Desain dan tampilan blog
Pastikan desain dan tampilan blog sobat sudah selesai digarap, pastikan bahwa beberapa bulan kedepan tidak akan ada perubahan signifikan pada desain dan tampilan blog. Hal ini karena semakin sering sobat merubah disain dan tampilan blog maka semakin buruk citra blog sobat dimata mesin pencari, saya telah membuktikan hal ini dengan penelitian satu tahun terakhir ini. Jika blog memiliki citra buruk dimata mesin pencari sudah pasti ini tidak akan baik bagi infolinks dan sobat sendiri tentunya.

Join Menjadi Publisher Infolinks
Untuk cara join menjadi publisher infolinks anda tidak perlu sulit dan repot, tinggal buka infolinks.com, join publisher dan isikan data yang diminta, setelah itu blog anda akan menunggu proses review untuk di approved. Untuk melihat beberapa catatan lain saya mengenai hal ini silahkan simak uraian “Cara Mudah Mendaftar Infolinks”.

Sebagai catatan, saya mendengar beberapa isu bahwa infolinks hanya menerima publisher baru yang direkomendasikan oleh publisher lain. Sobat juga dapat mempertimbangkan informasi ini sebagai bahan kajian sebelum mendaftar. Sobat dapat mencoba mendaftar tanpa affiliate atau daftar langsung approved dari affiliate saya melalui tautan "Daftar Infolinks Langsung Approved". 

Tips Daftar Langsung Approved 

Ada beberapa tips yang saya catat saat saya mendaftar inflonks, berikut beberapa tips sebelum dan saat saya mendaftar infolinks langsung approved:
  1. Gunakan blog dengan Bahasa yang didukung; dalam hal ini saya menyarankan untuk menggunakan blog berbahasa inggris. 
  2. Cek apakah blog yang akan didaftarkan termasuk blog berkualitas dengan melihat criterianya di Ciri-Ciri Blog Berkualitas
  3. Lakukan langkah persiapan yang telah saya uraikan sebelumnya 
  4. Beri waktu minimal 1 bulan kepada search engine untuk memperbaiki citra blog anda dengan cara: a) Jangan merubah tampilan, desain, template blog jika tidak benar-benar diperlukan, b) Lakukan update minimal tiga kali seminggu masing-masing 2 artikel secara rutin; c) Lakukan perbaikan terhadap artikel-artikel yang telah diterbitkan agar menjadi artikel yang benar-benar unik dan berkualitas. 
  5. Buang artikel hasil copy paste dan artikel yang sama (duplicated content) 
  6. Pantau perkembangan kinerja blog, jika blog mengalami kemajuan sobat dapat lanjut ke pendaftaran infolinks namun jika blog tidak mengalami perkembangan atau bahkan menurun tunda dahulu keinginan sobat untuk mendaftar dan tunggu sampai ada indikasi positif perkembangan blog sobat. 
Sebagai bahan perbandingan berikut keadaan blog saya saat saya daftarkan ke publisher infolinks:
  1. Blog: Berbahasa Inggris 
  2. Tampilan: modifikasi template download dengan tidak menghilangkan link attribution 
  3. Dua bulan terakhir menghapus dan memperbaiki content yang tidak berkualitas 
  4. Dua bulan terakhir diupdate secara terjadwal 2 kali seminggu masing-masing 5 artikel unik 
  5. Dua bulan terakhir update artikel yang informative, ringkas, padat dan tidak terlalu panjang 
  6. Dua bulan tarkhir mengurangi jumlah external link pada halaman beranda 
  7. Dua bulan terakhir tidak melakukan perubahan tampilan sehingga artikel baru dapat dengan cepat terindex 
  8. Seluruh artikel bebas dari copy paste, paraphrasing, dan illegal content 
  9. Saat mendaftar memiliki 70 content unik, 200 pengunjung unik dengan 300 tampilan perhari 
Daftar publisher pada tanggal 23 April dan diapproved sehari setelahnya 

Itulah tadi ulasan dan curhatan saya tentang bagaimana saya mendaftar infolinks langsung approved dalam waktu satu hari. Semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat dan menginspirasi sobat semua yang sedang membangun blog berkualitas.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger