Cara Mudah Mendaftar Infolinks Blog Berkualitas

Cara Mudah Mendaftar Infolinks Blog Berkualitas. Beberapa hari lalu saya mencoba mencari informasi mengenai salah satu situs iklan yang sedang ngetop dikalangan blogger yaitu infolinks. Saya mencoba mencari informasi mendalam tentang situs ini dari blogger lokal yang umumnya sedang gencar membicarakan infolinks. Saya juga sempat mencoba mencari beberapa artikel mengenai cara daftar infolinks. Apa yang saya dapat dari beberapa analisa informasi yang saya baca memaksa saya menuliskan beberapa uraian berikut. Dengan uraian ini saya berharap dapat memecahkan kebuntuan dari blog berkualitas dalam memaksimalkan penghasilan dengan infolinks.
Dear Blogger,
"Penghasilan yang memuaskan hanya didapat dari situs iklan berkualitas, situs iklan berkualitas hanya akan efektif jika ditempatkan pada blog berkualitas. Sudahkan blog anda berkualitas?"

Sekilas Tentang Infolink 

Infolinks adalah sebuah situs perantara yang mempertemukan antara pengiklan dengan penerbit iklan. Situs iklan ini merupan situs iklan yang menerapkan strategi baru dalam menempatkan iklan-iklan dalam situs-situs penerbit yang terdaftar.

Publisher Solutions
Infolinks drives new revenue for publishers by delivering intent-based ads in non-traditional web places. Select from a range of elegant and innovative ad units that best suit your needs, fully customize their appearance and easily add them to your site with our 1-minute integration plugins. Infolinks ad units include:

Inframe
Capitalize on browser margins with attractive display ads.

Insearch
Enhance your search traffic with ads relevant to users’ searched terms.

Intag
Display a tag cloud of keywords relevant to your content.

Intext
Monetize inside the lines by highlighting your best keywords.

Advertiser Solutions
Infolinks empowers advertisers to reach consumers with highly targeted, intent-based ad units. Our ads appear in non-traditional, yet effective placements to increase engagement and overcome banner blindness. Why burn your budget on ads that consumers nearly universally ignore when Infolinks delivers 30x the engagement of standard ads? Create your own campaign in minutes using our simple Self-Serve Marketplace, or contact an account manager to help you get started.

Advertise with Intent
Target consumers based on intent, to achieve a higher response rate.

Powerful Engagement
Serve ads only to hand-raisers – people who are truly interested.

Make the Most of Your Ads
Budget efficiently with competitive pricing and real-time bidding.

Global Reach
Join the platform delivering billions of monthly impressions across 100,000+ sites in 128 countries.

Kelebihan

Bagi blogger yang telah bergabung menjadi publisher infolinks tentunya secara gampang dapat menyebutkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki situs iklan ini. Berkaitan dengan kelebihan infolinks ini saya akan menggarisbawahi beberapa point sebagai berikut:

Pemasangan script iklan yang mudah
Memasang script iklan dari infolinks ini tidak akan sulit meskipun dilakukan oleh seorang blogger pemula sekalipun; kita tinggal “one click install” dan iklan akan segera terpasang dib log yang telah didaftarkan. Saya telah membuktikan hal ini!

Script iklan tidak memperberat loading blog
Karena iklan merupakan iklan inline yang disisipkan pada baris-baris artikel pada blog kita dan hanya tampil saat baris kata yang disisipi iklan disorot. Hal inilah yang menyebabkan loading blog tidak akan menjadi lebih berat setelah dipasang script iklan dari infolinks.

Iklan tidak mengganggu keindahan blog
Iklan hanya akan tampak jika link disorot, jadi pengunjung kita tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang ada.

Impresi iklan juga dihitung nilainya
Dengan bergabung menjadi publisher infolinks ini kita akan berkesempatan memperoleh penghasilan tambahan yang lebih besar karena selain perhitungan jumlah klik pada iklan yang ada, impresi iklan juga akan dihitung nilainya.

Kelemahan

Selain beberapa point di atas, saya juga mencatat beberapa hal penting yang harus diketahui oleh blogger yang berniat bergabung menjadi publisher infolinks. Beberapa hal penting tersebut adalah sebagai berikut:

Antar Muka Akun Full English
Seperti situs iklan lain yang bukan berasal dari lokal, antarmuka akun infolinks ini juga menggunakan Bahasa inggris. Hal ini tentunya akan menyulitkan para publisher yang tidak mempunyai kemampuan memadai dalam berbahasa inggris. Untuk itu saya menyarankan bagi calon publisher yang ingin bergabung untuk mempelajari sebanyak mungkin mengenai infolinks ini agar lebih akrab dan tidak mengalami kesulitan yang berarti saat sudah bergabung.

Belum Support Bahasa Indonesia
Perlu diketahui pada saat ini infolinks hanya mendukung dua Bahasa saja dan Bahasa Indonesia bukan salah satunya. Jadi, untuk sobat blogger yang ingin bergabung dengan blog berbahasa Indonesia harus belajar dahulu bagaimana tips dan trik daftar infolinks dengan blog Bahasa Indonesia.

Cara Mendaftar Infolink 

Jika saya ditanya tentang “bagaimana cara mendaftar infolinks” tentunya jawabanya sangatlah mudah dan sederhana untuk mendaftar infolinks; kita hanya harus mengajukan permohonan bergabung menjadi publisher infolinks dengan mengisi data pada form yang tersedia, setelah itu proses pendaftaran telah selesai. Setelah mendaftar publisher infolinks kita akan diminta untuk menunggu beberapa waktu sebelum aplikasi kita disetujui, disinilah masalahnya “bagaimana caranya daftar infolinks langsung approved”.

Untuk cara mendaftar infolinks dengan mudah silahkan ikuti langkah berikut:
  1. Buka infolinks.com 
  2. Klik Join Us 
  3. Isikan data yang diminta yaitu: 
  4. Website url: alamat situs/blog 
  5. Full name: nama lengkap 
  6. Email: emal anda 
  7. Password:sandi anda 
  8. Confirm password: konfirmasi sandi anda 
  9. Setelah selesai klik Join 
Itulah cara bergaung dengan infolinks, untuk cara daftar langsung approved silahkan baca tips dari saya tentang “daftar infolinks langsung approved”.

Saya mohon maaf karena saya harus memisah pembahasan mengenai cara daftar infolinks langsung approved karena pembahasan ini saya anggap sudah terlalu panjang dan tidak baik untuk kesehatan, hee ee e. jadi untuk sobat yang ingin mengetahui tips approved infolinks silahkan baca ulasannya melalui tautan dibawah ini:

Daftar Infolinks Langsung Approved Dalam ulasan yang saya bagikan diatas saya akan menjelaskan lebih dalam mengenai beberapa hal penting agar aplikasi sobat dapat langsung approved. Sampai disini ulasan pembuka saya mengenai “Cara Mudah Mendaftar Infolinks”, semoga beberapa ulasan di atas dapat menjadi

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger