Cara Daftar Adfly Dengan Mudah Untuk Mendapatkan Dolar

Cara Daftar Adfly Dengan Mudah Untuk Mendapatkan Dolar. Sebelumnya saya telah memperkenalkan salah satu program periklanan yang memungkinkan kita untuk mendapatkan dolar pada artikel “Adfly, Cara Cepat Mendapatkan Dolar”, kali ini saya akan memandu sobat pemula semua untuk memiliki akun adfly dengan cara daftar adfly dengan mudah untuk mendapatkan dolar.

Sebelum mendaftar saya ingatkan lagi bahwa program adfly ini gratis dan siapa saja bisa mengikutinya. Dengan adfly ini kita akan memperpendek url situs yang akan dikaitkan dengan iklan. Penghasilan kita berupa dolar yang akan ditransfer setelah kita mendapatkan minimal $5. Siap untuk mendaftar, yuk langsung ikuti langkahnya di bawah ini.

Untuk bergabung dengan publisher adfly kita dapat melakukan pendaftaran yang caranya sangatlah mudah. Kita hanya perlu mengisi beberapa informasi mengenai diri kita dan melakukan konfirmasi email adfly. Cara mendaftarnya sebagai berikut:
  • Buka situs adfly di adfly.com atau klik banner adfly di pojok kanan atas blog ini
  • Setelah halaman adfly tampil, klik tombol JOIN NOW yang ada di bagian kiri bawah berwarna orange.
  • Isikan data yang dibutukan secara urut yaitu your name (nama lengkap kita), user name (nama pengguna), email (alamat email kita) retype email (tulis lagi alamat email kita tadi), password (sandi kita), retype password (ketik lagi sandi tadi), human check (isikan tulisan/capta yang ada di kotak yang disediakan).
  • Setelah data selesai diisi kemudian centang I agree to the terms and conditions.
  • Kemudian klik tombol JOIN dibagian bawah tulisan I agree to the terms and conditions.
  • Setelah itu sobat akan di bawa kehalaman konfirmasi atau ucapan selamat bergabung.
Setelah itu, hal selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah membuka email yang digunakan untuk mendaftar tadi. Setelah masuk email, cari email dari adfly di inbox. Email dari adfly berisi link konfirmasi email, klik link yang disediakan dalam email dari adfly tersebut dan sobat akan di bawa kembali ke halaman adfly. Jika kurang jelas dengan penjelasan di atas silahkan lihat langkahnya melalui gambar di bawah ini.

Langkah 1
Klik Banner Adfly di Bagian Pojok Kanan Atas Blog Ini
Langkah 2
Klik Join Now

Langkah 3
Isi Data Yang Diperlukan:
Nama Lengkap, Nama Pengguna (nomor 1 - 6)

Selesai, sobat kini sudah terdaftar menjadi publisher adfly dan siap untuk memulai mendapatkan dolar. Untuk langkah selanjutnya yang harus dilakukan setelah mendaftar akan saya bahas pada pembahasan berikutnya mengenai Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Mendaftar Adfly.

Saya rasa tutorial cara mendaftar adfly dengan mudah ini sudah cukup, selamat bergabung dengan adfly, saya tunggu perkembangan selanjutnya.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger