Transfer Adfly Mencapai 40,8 Dolar Sukses Diterima

Setelah sebelumnya berjibaku dengan trik meningkatkan penghasilan adfly yang sudah direncanakan hari ini saya akan berbagi hasil dari jerih payah tersebut dengan membuat sebuah artikel yang berjudul Transfer Adfly Mencapai 40,8 Dolar Sukses Diterima ini. Penasaran bagaimana ceritanya, yuk kita dalami semua itu bersama-sama.

Indikasi Peningkatan Traffic Adfly

Satu bulan terakhir kemarin ada indikasi positif peningkatan traffic adfly, bahkan peningkatan tersebut cenderung mencengangkan bagi saya. Melihat hal tersebut saya langsung melakukan analisa mengenai traffic tersebut, dan ternyata peningkatan pengunjung adfly tersebut terjadi secara alami seiring peningkatan pengunjung blog.

Pertama saya melakukan pengecekan sumber-sumber traffic tersebut baik itu melalui statistic adfly maupun statistic blog terkait. Untuk mengetahui dari mana sumber traffic tersebut saya mengamati statistic pada akun adfly dan saya mendapati beberapa kesimpulan. Berdasarkan kesimpulan ini berikutnya saya langsung menganalisa blog yang terkait dengan adfly. Ternyata saya mendapati laju peningkatan pengunjung yang signifikan pada blog tersebut. Jadi, semuanya normal dan tidak perlu dikawatirkan.

Meski ini merupakan peningkatan pengunjung yang merupakan hal yang kita inginkan namun tetap saja saya harus memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan peningkatan tersebut. Hal tersebut karena saya tidak ingin mendapatkan peningkatan yang sementara dan tidak stabil. Oleh sebab itu saya harus memastikan semua baik-baik saja.

Setelah beberapa hari melakukan investigasi akhirnya saya simpulkan bahwa apa yang saya lakukan sebelumnya telah berdampak positif terhadap kemajuan blog saya. Kini blog tersebut sudah menjadi blog yang lebih baik lagi. Untuk mengetahui lebih detail apa yang saya lakukan sebelum mendapatkan peningkatan traffic ini silahkan baca artikel saya mengenai Langkah Memaksimalkan Penghasilan Adfly.

Transfer 40,8 Dolar Sukses Diterima Bulan Lalu

Setelah mendapatkan kepastian tentang jumlah penghasilan yang akan ditransfer maka hati ini mulai sedikit cemas. Pada awal bulan saya sudah mulai berharap lebih besar dan sedikit mengkhawatirkan jumlah tersebut tidak akan sampai di tangan. Satu hari dua hari tiga hari, belum ada pemberitahuan mengenai pembayaran komisi adfly, hati mulai bimbang. Terus terang saat ini tiba-tiba timbul rasa takut kalau komisi tersebut tidak sampai di tangan saya.

Keesokan harinya, pagi sekali saya buka akun adfly. Saya langsung cek berita pembayaran komisi dan walhasil komisi yang sudah didapatpun dilaporkan sudah ditransfer. Alhamdulillah, saya bisa sedikit tersenyum lega meski masih ada rasa khawatir karena semua komisi belum sampai di tangan.

Keluar dari akun saya langsung membuka email terdaftar, cek inbox dan hasilnya….. Ya, ada satu email notifikasi yang mengabarkan bahwa transfer komisi sebesar $40,8 telah sukses. Yang ini tentunya sudah pasti, saya yakin pihak adfly telah melakukan pembayaran komisi sesuai dengan ketentuan yang dijanjikan tepat waktu.

Kekhwatiran belum selesai, tranfers earning adfly tersebut masih nyangkut di pihak ketiga. Tak menunggu lama saya langsung menghubungi pihak tersebut untuk mengkonfirmasi pembayaran komisi dari adfly. Dua hari kemudian email balasan saya terima. Isi emal tersebut memberitahukan bahwa komisi dari adfly memang telah sukses diterima dan sedang diproses atau dikirim kepada saya. Lega rasanya membaca email tersebut, kemudian saya menunggu dolar sampai ditangan.

Beberapa hari earning tersebut belum juga sampai. Saya berinisiatif untuk mengecek ke akun bank saya dan ternyata belum ada pengiriman. Kembali dengan sedikit gundah saya mengirim emal untuk menanyakan proses loading fund dari adfly tersebut. Keesokan harinya mereka memastikan bahwa uang telah sukses dikirim dan meminta saya untuk mengeceknya ke akun bank dengan membawa bukti transfer dari mereka. Tidak menunggu esok hari saya langsung meluncur dan mengutarakan niat saya.

Pihak bank meminta saya menunggu beberapa hari agar dapat melacak transfer tersebut. Menunggu dua hari, pada hari ketiga saya mendapatkan notifikasi bahwa telah ada transfer senilai sekian rupiah. Langsung meluncur ke ATM dan taraaaa….. komisi adfly sukses diterima. Yang ingin ikut merasakan seperti saya silahkan langsung DAFTAR ADFLY sekarang.

Begitulah kisah saya mengenai Transfer Adfly Mencapai 40,8 Dolar yang Sukses Diterima. Kejadian tersebut saya paparkan disini agar sobat blogger pemula juga dapat merasakan kebahagian yang saya rasakan. Saya berharap cerita tersebut dapat menjadi pelajaran dan motivasi bagi kita semua supaya lebih rajin lagi dalam blogging dan selalu berusaha menjadi blogger baik yang professional untuk mendapatkan penghasilan online maksimal dari blog. Sampai disini, salam sukses selalu blogger Indonesia.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger