Mengenal PPC Lokal Terbaru Adrewa Com

Mengenal PPC Lokal Terbaru Adrewa Com. Dalam rangka berpartisipasi dalam perkembangan para blogger lokal kali ini saya akan membahas satu program PPC local yang memungkinkan para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blognya yaitu adrewa.com. Melalui artikel ini kita akan mencoba mengenal PPC lokal terbaru adrewa.

Ada banyak alasan mengapa saya memperkenalkan ppc lokal yang satu ini. Tentunya hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa blog ini saya tujukan untuk para blogger baru yang mulai serius bergelut di bidang blogging. Alasan yang menurut saya tepat dan perlu dipertimbangkan oleh rekan blogger semua khususnya blogger pemula. Biar tambah semangat, baca postingan saya yang berjudul Penghasilan Rp. 701.000. dari Adrewa.

Sedikit Mengenal PPC Adrewa Com

Sebelum saya memberikan informasi lebih jauh mengenai alasan saya memilih dan mengenalkan ppc lokal ini berikut kita akan mencoba sedikit mengenal ppc adrewa melalui slogan yang terpampang di situs tersebut.

Adrewa
Solusi iklan digital Indonesia


Advertiser
Cari tahu bagaimana Anda dapat mencapai target audiens Anda menggunakan AdRewa.
Iklan Pay Per Click (PPC) disajikan di situs jaringan kami dan situs mitra AdRewa.
Anda bisa menargetkan iklan Anda dengan kata kunci tertentu untuk mencapai audiens yang spesifik.
Kami memiliki tawaran kata kunci yang dianggap optimal oleh sistem untuk membuat iklan Anda lebih efektif dan efisien.

Advertiser
Pelajari cara untuk meningkatkan penghasilan dari halaman web Anda menggunakan AdRewa.
Tampilkan iklan teks atau banner yang paling relevan dengan konten situs Anda.
Dapatkan penghasilan dari klik yang Anda terima pada iklan yang ditampilkan di halaman web Anda.
Anda bisa menyaring iklan dari pesaing Anda dari unit tampilan iklan Anda.

Dari tulisan di atas kita bisa tahu bahwa adrewa merupakan situs periklanan pay per click yang dapat digunakan untuk mempromosikan usaha atau produk dan juga sarana untuk para blogger mendapatkan uang dengan menampilkan iklan.

Yang barusan itu adalah sekelumit tulisan yang ada disitus adrewa, jadi sekarang kita tahu situs adrewa itu situs untuk apa. Selanjutnya kita akan membahas lebih dalam lagi mengenai ppc lokal adrewa ini.

Adrewa Com – PPC Lokal untuk Blogger Baru

Dari sekian banyak PPC lokal pernah saya ikuti, saya menetapkan ppc adrewa sebagai salah satu ppc yang paling cocok untuk sobat blogger baru atau pemula. Kenapa demikian, ada beberapa alasan yang mendasari pendapat saya tersebut yaitu:
  1. Kriteria blog untuk adrewa tidak tinggi
  2. Cara daftar yang mudah
  3. Nilai payout komisi yang rendah
  4. Jenis iklan yang menarik
Jika dibandingkan saat kita mendaftar ppc kliksaya, ppc adrewa jelas jauh lebih mudah untuk diikuti karena tidak memberikan syarat tinggi untuk blog yang akan didaftarkan seperti pada klisaya. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi blogger newbie yang baru mulai membangun sebuah blog. Selain itu, untuk mendaftar publisher adrewa caranya juga tidaklah sulit. Hal lain yang menguntungkan bagi kita adalah bahwa adrewa memiliki minimal pembayaran komisi (payout) yang tidaklah tinggi yaitu komisi kita akan segera diterima jika kita telah mendapatkan penghasilan minimal sebesar Rp. 50.000,-. Terakhir, yang paling seru dari situs ppc ini adalah jenis iklan yang tampilannya menarik yaitu iklan katalok dimana iklan tampil dengan gambar dan keterangan.

Merujuk kepada beberapa hal tersebut saya pribadi menyarankan kepada sobat blogger pemula yang sudah mulai mendapatkan traffic pengunjung yang lumayan untuk segera mendaftar menjadi publisher adrewa. Dengan mendaftar publisher adrewa sekarang juga, sembari membangun blog kita, kita juga akan memulai mengumpulkan penghasilan melalui komisi dari adrewa.

Langsung Saja

Tunggu apa lagi, tidak ada salahnya sobat blogger langsung menggunakan link di atas untuk mendaftar menjadi publisher adrewa dan segera dapat menampilkan iklan di blog yang dimiliki. Dengan demikian, seiring berjalannya waktu kita akan mendapatkan penghasilan dari apa yang kita lakukan dalam dunia blogging. Semoga dengan pembahasan ini sobat blogger semua yang belum mengenal ppc adrewa tersebut dapat bertambah referensinya dan dapat langsung bergabung menjadi salah satu publishernya.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger