Cara Membuat dan Memasang Script Adfly di Blog

Cara Membuat dan Memasang Script Adfly di Blog. Saya sudah beberapa kali membahas mengenai pemendek url adfly ini tetapi belum pernah membahas "bagaimana cara memasang script adfly di blog" yang kita daftarkan. Oleh sebab itu hari ini akan saya bahas bagaimana membuat script iklan adfly kemudian memasang kode iklannya di blog.

Dengan berbagai kemudahan adfly, adfly menjadi salah satu penghasil dolar pilihan bagi banyak rekan blogger karena itu banyak yang sudah mulai bergabung dan mengumpulkan dolar dari adfly. Kalau sebelumnya sobat blogger telah mendaftar adfly sekarang kita langsung akan membuat script iklan adfly dan kemudian memasangnya. 

Ada dua tipe pilihan iklan yang dapat ditayangkan di blog kita yaitu Intertitial dan Banner; yang pertama adalah iklan redirect sedangkan banner adalah iklan gambar yang terpasang dibagian atas blog. Untuk langkah memendekkan url (membuat script iklan) adfly silahkan ikuti caranya berikut:
  1. Buka adfly.com dan login
  2. Pilih tools
  3. Pilih Mass Shrinker
  4. Copy paste url yang akan dipakai di sisi tempat url.
  5. Klik Mass Shrink
  6. Selesai, url siap digunakan.

Cara diatas adalah cara yang dapat kita gunakan untuk menyisipkan iklan pada url (alamat situs) yang dikehendaki. Jika sobat blogger semua ingin yang lebih mudah maka sobat dapat memanfaatkan adfly script yang sudah disediakan yaitu:

  • Full Page Script 
  • Website Entry Script 

Full Page Script kita gunakan untuk menyisipkan iklan pada semua url pada blog kita. Jadi dengan kode tersebut semua url (alamat situs) akan disisipi dengan iklan jika di klik. Langkah mendapatkan script tersebut tinggal klik saya tools - Full Page Script kemudian copy paste code yang ada dan tempelkan pada blog. Untuk kode script ini kita dapat memasukkan alamat url pengecualian yang tidak boleh disisipi (dipasangi) iklan setelah kode berikut: var exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com']; Mudah kan?

Script iklan adfly kedua yang banyak digunakan adalah Website Entry Script. Script ini berguna untuk secara otomatis mengarahkan pengunjung ke halaman iklan pada detik-detik pertama kunjungan. Sederhananya kita akan langsung mendapatkan dolar ketika ada orang yang berkunjung ke blog kita.

Dua script iklan tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Iklan pada jenis yang pertama tidak terlalu mengganggu pengunjung tetapi hanya menghasilkan sedikit uang sedangkan script masal kedua sedikit mengganggu tetapi lebih banyak menghasilkan uang untuk pengelola blog. Untuk tahu mana yang paling cocok silahkan baca Strategi Cara Mengoptimalkan Penghasilan Adfly.

Memasang Script Adfly di Blog
Cara Membuat dan Memasang Script Adfly di Blog
(Panduan Blog Berkualitas)

Keterangan
  • Mass Shrinker: Menyisipkan Iklan dari Link (URL) 
  • Multiple Links: Menyisipkan Iklan dari Link (URL)  
  • Easy Link: Menyisipkan Iklan dari Link (URL) 
  • Bookmarklet: Menyisipkan Iklan dari Link (URL) 
  • API Documentation Google Analytics: Menyisipkan Iklan dari Link (URL) 
  • Full Page Script: Kode Iklan Masal untuk semua URL di Blog
  • Website Entry Script: Kode Iklan Masal untuk redirect (mengarahkan) pengunjung ke halaman iklan)*
  • Export Links and Stats Domains: Untuk unduh link dan status domain.

)* Penunjung blog akan diarahkan ke halaman Iklan yang akan muncul beberapa detik setelah blog terlihat.

Panjang dan lebar saya tuturkan tentang script iklan adfly sekarang tinggal langkah untuk memasang kode iklan adfly tersebut di blog. Setelah memendekkan url atau mengambil kode iklan adfly sekarang kita dapat langsung memasangnya, untuk memasangnya ikuti langkah berikut:

  1. Copy kode iklan masal dari adfly (Kode Full Page Script atau Kode Website Entry Script)
  2. Masuk perancangan – tata letak
  3. Pilih tambahkan gadget – pilih gadget HTML JavaScript
  4. Paste kode tadi pada kotak yang disediakan
  5. Simpan dan selesai.

Sekarang blog sobat semua telah dipasang iklan dari adfly. Sambil terus update artikel secara rutin kini dolar sobat akan terus bertambah hari demi hari. Saya rasa itu saja panduan singkat cara memasang kode iklan adfly pada blog, semoga bermanfaat.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger