Bukti Penghasilan Adfly Bulan Maret 2014

Bukti Penghasilan Adfly Bulan Maret 2014 – Hari ini saya akan sedikit berbagi mengenai earning saya dari salah satu jasa periklanan adfly yang saya ikuti. Bukti penghasilan ini saya share sebagai salah satu upaya untuk menularkan kegigihan kepada sobat blogger pemula yang sedang merintis untuk mendapakan penghasilan online.

Seperti biasa, setelah sibuk dengan berbagai rutinitas sehari-hari akhir bulan merupakan hal yang ditunggu-tunggu karena akhir bulan adalah waktu untuk menghitung total pendapatan tambahan saya di dunia online. Pendapatan pertama yang saya hitung tentunya pendapatan dolar yang salah satunya berasal dari periklanan adfly. Kalau sebelumnya saya pernah merekomendasikan adfly sebagai program jitu untuk mendapatkan uang bagi pemula, berikut ini adalah salah satu bukti yang bisa dijadikan acuan.

Meski satu bulan terakhir ini saya sibuk dengan proyek lain namun sepertinya penghasilan adfly juga mengikuti langkah saya. Terhitung dari bulan sebelumnya pendapatan adfly bulan ini lebih tinggi. Pendapatan adfly saya bulan ini mencapai nilai kurang lebih $100,... Seratus dolar dari adfly untuk bulan ini, lumayan bukan. Sebagai perbandingan sebelumnya saya pernah bercerita juga mengenai penghasilan adfly saya yang tembus sekitar $48,… Dengan naiknya kurva penghasilan bulan ini, maka target penghasilan bulanan dari adfly saya berikutnya adalah earning $150 perbulan dari adfly.

Tak butuh waktu banyak untuk tersenyum lebar melihat kurva penghasilan dari situs iklan tersebut, selanjutnya saya tinggal menambahkan penghasilan online lain yang saya setiap bulannya. Inilah bukti kenapa saya merekomendasikan adfly sebagai langkah awal untuk pemula seperti kita dalam meraih penghasilan online. Tidak dipungkiri semua memang tidak mudah namun jika kita sudah memiliki earning berapapun itu nilainya, itu akan menjadi cambuk dan pemicu agar kita lebih giat dan semangat lagi. 

Bukti Penghasilan Adfly Bulan Maret 2014

Kalau sobat ingin tahu bagaimana saya mendapatkan penghasilan ini hanya dalam waktu singkat silahkan baca panduan saya mengenai Urutan Langkah Membuat Blog Sampai Mendapatkan Uang, disana saya jelaskan berbagai langkah yang saya lakukan termasuk kisaran waktu yang saya habiskan mulai dari membuat blog sampai mendapatkan transfer penghasilan. Semoga Bukti Penghasilan Adfly Bulan Maret 2014 tersebut di atas dapat menjadi pemicu untuk kita lebih semangat. Sampai disini, happy blogging!

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger