Mengenal Beberapa Situs PPC Indonesia Populer

Mengenal Beberapa Situs PPC Indonesia Populer - Uraian kali ini masih merupakan dasar bagi sobat blogger pemula dalam usahanya mendapatkan penghasilan dari blog. Kali ini saya akan berusaha mengenalkan beberapa situs pay per click (PPC) popular dari Indonesia. Melalui uraian kali ini saya hanya berharap sobat blogger dapat menggali informasi lebih dalam mengenai beberapa situs ppc yang ada khususnya dari Indonesia ini. Keputusan untuk bergabung atau tidak bergabung dengan situs ppc tersebut merupakan keputusan dan tanggung jawab pribadi sobat blogger. Lalu, situs apa saja yang merupakan situs ppc populer di Indonesia? Berikut ulasannya.

Sekilas Mengenai Situs PPC Indonesia Populer 

Indonesia Blog Network (www.idblognetwork.com); IBN Indonesia Blog Network merupakan salah satu situs penyedia layanan PPC yang berani membayar mahal publishernya. Rata-rata per clicknya mencapai Rp.2000,- Pembayaran dari IBN ini dapat dilakukan melalui transfer ke rekening bank yang sobat miliki. Batas minimal pendapatan yang dapat ditransfer adalah Rp.300.000.

SITTI (www.sitti.co.id); SITTI merupakan situs penyedia layanan PPC yang menyediakan penghasilan perklik yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp.600/klik hingga Rp.2000/klik. Pembayarannya akan ditranfer ke rekening bank setelah mencapai nilai minimal Rp.100.000,-

Kumpulblogger (www.kumpulblogger); Nilai klik per iklan dari kumpulblogger ini adalah Rp.300,- Situs ini merupakan situs PPC yang telah lama digauli oleh banyak blogger Indonesia.

AdsenseCamp (www.adsensecamp.com); Situs layanan PPC yang berpusat dijogja ini bisa jadi alternatif bagi sobat untuk berbisnis PPC. Nilai klik periklannya Rp.300 dan nilai minamal PO (payout) adalah Rp.10.000. pembayarannya melalui rekening bank anda dan juga melalui Paypal.

KlikSaya (www.kliksaya.com); Nilai klik iklannya yang bervariasi, mulai dari Rp.300 hingga Rp.800 / iklannya. Setahu saya untuk mendaftar pada klik saya ini adalah blog sobat harus mempunyai visitor yang sudah lumanyan banyak, karena jika visitor blog sobat masih sedikit maka iklan yg muncul hanya iklan standar dari klik saya. Untuk pembayaran, seperti yang lain juga di transfer ke rekening bank.

Itulah tadi sekilas mengenai beberapa situs ppc yang menurut saya paling banyak terlihat pada blog-blog Indonesia. Dengan ulasan yang sekelumit itu saya yakin sobat blogger pemula sudah mempunyai ancang-ancang sendiri untuk situs ppc yang akan dipilih sebagai partner untuk mendapatkan penghasilan dari blog. 

Yang perlu dicatat adalah bahwa blog yang akan mendapatkan steady income (penghasilan tetap) yang kuat adalah blog yang berkualitas, so jangan sampai lupa untuk terus membangun blog anda menjadi blog berkualitas.

Mengenal Situs PPC Indonesia Lebih Dalam 

Agar sedikit lebih dalam lagi mengenal situs-situs ppc yang telah saya uraikan diatas, pada pembahasan lain saya telah menguraikan beberapa catatan penting berkaitan dengan situs-situs diatas. Untuk itu silahkan dibaca uraiannya agar sobat lebih mengenal lagi situs-situs tersebut. Pembahasan mengenai situs tersebut selengkapnya dapat sobat lihat melalui tautan di bawah ini.
  1. Kliksaya
  2. Indonesia Blog Network (IBN) 
  3. SITTI 
  4. Kumpulblogger 
  5. AdsenseCamp 
KlikSaya Semoga uraian singkat tentang Mengenal Beberapa Situs PPC Indonesia Populer ini dapat membuka peluang bagi blog sobat untuk mendapatkan income yang diinginkan dan jangan lupa untuk tetap tekun, semangat dan jujur dalam blogging. Salam sukses…

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger