KlikSaya Com – Rekomendasi PPC Lokal Terpercaya untuk Blogger

KlikSaya Com, PPC Lokal Terpercaya untuk Blogger - Kalau sebelumnya saya telah mengulas sedikit ppc lokal pada artikel Mengenal Beberapa Situs PPC Indonesia Populer sekarang saya akan mengupas lebih dalam mengenai salah satu ppc lokal terpercaya yaitu kliksaya.com. Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya setelah tahun terakhir ini menjadi mitra publisher ppc tersebut. Sobat blogger yang ingin tahu lebih dalam mengenai ppc lokal kliksaya ini silahkan ikuti curhatan saya berikut.

Apa itu PPC Kliksaya

Sobat blogger semua tentunya sudah sering mendengar ppc lokal yang satu ini. Kliksaya.com adalah salah satu ppc lokal yang diperhitungan di jaringan periklanan online khususnya yang membidik target pengunjung dari Indonesia. Seperti apa ppc lokal ini, berikut kutipan langsung yang saya ambil dari situs resminya untuk dapat memberikan gambaran tentang apa itu kliksaya.
“KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.”

 PPC Lokal Terpercaya
KlikSaya Com
(Rekomendasi PPC Lokal Terpercaya untuk Blogger)

Sesuai dengan slogan di kutipan di atas, kliksaya.com memang merupakan salah satu pasar periklanan online di Indonesia yang sudah terbukti keberadaannya. Kliksaya adalah jaringan periklanan yang menjembatani antara pengiklan dan pemilik situs dalam suatu kerjasama untuk meningkatkan penjualan.

“Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.”

PPC local Kliksaya ini menerapkan sistem pemasangan iklan PPC atau bayar per klik yang saling menguntungkan antara pemasang iklan dan publishernya. Yang lebih mantap lagi PPC ini juga telah menerapkan sistem anti-fraud click yang menjamin keamanan uang para pemasang iklan. Yang paling mengagumkan dari situs ppc ini adalah jumlah publisher yang sangat banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Selain itu ppc ini juga menyajikan sistem pelaporan yang transparan dan mudah diakses baik untuk publisher ataupun pemasang iklan.

Kelebihan dan Kekurangan PPC Kliksaya

PPC rekomendasi saya ini tentunya memiliki kelebihan dan kelemahan yang sebaiknya kita ketahui sebelum bergabung dengannya. Untuk kelebihan ppc kliksaya yaitu sebagai berikut:
  1. Jumlah Member Banyak
  2. Laporan Transparan
  3. Sudah terbukti baik 
  4. Pembayaran komisi tepat waktu
  5. Harga iklan yang kompetitif
  6. Contact servis yang memadai
  7. Situs jarang gangguan atau down
Itulah beberapa kelebihan-kelebihan yang utama dari ppc ini. Hal-hal di atas tentunya berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya selama ini dan mungkin saja berbeda dengan pendapat blogger lain. Selain kelebihan di atas ada juga beberapa hal yang masih dalam titik kurang maksimal. Salah satu kelemahan atau kekurangan yang ada pada ppc ini adalah ppc ini tidak menerima member publisher dengan situs yang jumlah kunjungannya rendah. Hal ini sebenarnya menjadi kelebihan yang membuat kliksaya selalu dipercaya namun jika kita berbicara dari sudut pandang blogger pemula tentunya untuk bergabung menjadi member publisher pada kliksaya akan sangat sulit.

Terlepas dari hal tersebut secara keseluruhan PPC Lokal Kliksaya ini menjadi salah satu PPC yang saya rekomendasikan baik untuk publisher untuk mendapatkan penghasilan maupun bagi para pengiklan yang ingin melakukan promosi.

Jika sobat berminat bergabung dengan ppc ini maka saya sarankan untuk mengunjungi situsnya langsung di kliksaya.com untuk mendapatkan berbagai informasi akurat dan mendalaminya terlebih dahulu. Sebagai catatan apa yang saya tulis pada kesempatan ini adalah bukan isapan jempol semata tetapi didasarkan pada pengamatan yang saya lakukan selama bergabung dengan kliksaya.com. Sampai disini saja uraian saya mengenai KlikSaya Com – Rekomendasi PPC Lokal Terpercaya untuk Blogger yang dapat saya berikan, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi sobat blogger semua.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger