Cara Melakukan Penyesuaian Tingkat Lanjut Pada Blog

Cara Melakukan Penyesuaian Tingkat Lanjut Pada Blog Setelah beberapa ulasan saya sebelumnya mengenai beberapa element penting dan pengaturan standar hari ini kita akan mulai melakukan penyesuaian tingkat lanjut. Untuk pertama kalinya saya melalui My Webs akan memberikan tuntunan dasar mengenai beberapa penyesuaian tingkat lanjut.

Karena pembahasan kita mulai sedikit rumit maka sebelumnya saya mengingatkan untuk memperhatikan benar-benar apa yang saya uraikan. Saya berjanji tidak akan main jebakan badman dan semua yang saya akan tulis merupakan pengalaman yang akan saya bagikan hanya melalui My Webs saja. Sudah siap memulai penyesuaian tingkat lanjut? Mari kita mulai membahasnya.

Dasar Penyesuaian Tingkat Lanjut

Istilah penyesuaian tingkat lanjut ini saya gunakan untuk membedakan antara langkah-langkah tutorial yang tidak rumit dengan pengaturan yang sedikit rumit dan perlu konsentrasi. Untuk melakukan penyesuaian tingkat lanjut seperti pada My Webs ada beberapa hal yang sebaiknya anda semua pelajari seperti Mengenal Istilah HTML, Memanfaatkan Fitur-Fitur Gratis dan lainnya. Untuk pembahasan istilah-istilah tersebut akan saya bahas secara terpisah agar tidak menghilangkan fokus kita.

Menerapkan Pengaturan Lanjutan
Sebagai imbalan jerih payah anda semua, saya akan memaparkan dua dasar untuk menerapkan penyesuaian tingkat lanjut pada blog baru kita. Dasar penyesuaian lanjutan yang dapat kita lakukan yaitu:
Menyematkan Kode HTML
Mengedit Kode HTML

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger