Backlink dan Kesuksesan SEO 2014 pada Blog Berkualitas

Backlink dan Kesuksesan SEO 2014 pada Blog Berkualitas - Perkembangan dan update terbaru algoritma mesin pencari google membuat sebagian kalangan resah dan meski berjibaku dengan teknik-teknik baru demi tetap menjaga blog dan situs yang dimiliki tetap berada diurutan depan hasil pencarian. Hal ini membuat Backlink dan Kesuksesan SEO 2014 sangat tergantung pada pemahaman kita terhadap update algoritma tersebut.

Backlink, sebagai salah satu senjata ampuh yang mampu mempengaruhi mesin pencari dalam menentukan search result kini dipertanyaakan perngaruhnya terhadap kesuksesan seo. Masihkah baklink dapat meningkatkan citra blog (pagerank) dimata google dan masihkan pagerank yang dihasilkan dari baklink ini berpengaruh langsung pada tingkat kunjungan blog atau situs?

Tergugah dengan pertanyaan di atas saya secara khusus melakukan penelitian untuk mengamati seberapa besar pengaruh backlink blog terhadap kesuksesan seo yang digadang-gadang akan mampu meningkatkan traffic dan menghasilkan keuntungan financial kepada blog. Hasil pengamatan saya pribadi memang dengan teknologi dan update terbaru mesin pencari google dunia blogging memiliki kecenderungan bergeser dari era sebelumnya yaitu era dimana hasil pencarian (menurut saya) masih banyak yang meleset dari apa yang sebenarnya diinginkan.

Dari hasil pengamatan yang saya terapkan pada blog saya yang lain ada beberapa point penting yang dapat saya catat berkaitan dengan Backlink dan Kesuksesan SEO 2014. Beberapa point tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Situs dengan pagerank tinggi tidak selalu muncul pada halaman1 Google, hal ini mengindikasikan bahwa pagerank bukanlah satu hal yang paling penting bagi mesin pencari dalam menentukan search result page. Dari sinilah strategi backlink mulai dipertanyakan dan dipertimbangkan ulang oleh para master seo. 
  2. Situs baru dengan artikel sedikit dapat bertengger di halaman 1 google. 
  3. Situs lama dengan artikel unik berkualitas dan bebas dari copy paste tidak muncul di hasil pencarian. 
Dari beberapa catatan diatas untuk sementara ini saya menyimpulkan bahwa “backlink masih berpengaruh terhadap kesuksesan seo terutama untuk memberikan gambaran kasar mengenai tingkat popularitas suatu situs sebagai patokan awal menentukan ranking”. 

Lebih dari itu, backlink yang berujung dengan pagerank tidak berhubungan langsung dengan jumlah kunjungan yang masuk kedalam blog atau situs kita. Terakhir Backlink dan Kesuksesan SEO 2014 memiliki kaitan erat satu sama lain yang tidaklah sesederhana seperti yang kita bayangkan sebelumnya. 

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger