Tips Meningkatkan Penghasilan Kliksaya

Tips Meningkatkan Penghasilan Kliksaya - Uraian kali ini saya tujukan untuk sobat blogger baru yang ingin meningkatkan penghasilannya melalui blog dengan bergabung dengan ppc lokal kliksaya.com. Artikel ini akan menjelaskan secara terperinci hal-hal dan tips yang saya lakukan dalam meningkatkan penghasilan yang memuaskan hanya dengan beberapa cara sederhana yang saya lakukan; bukan cara curang bukan pula illegal tetapi cara sukses meningkatkan penghasilan kliksaya.

Ada banyak panduan atau artikel yang secara khusus membahas mengenai cara meningkatkan penghasilan namun tidak sedikit yang membahas mengenai gambaran umumnya saja dan tidak menjelaskan sedikipun mengenai langkah-langkah yang dilakukan. 

Jika anda mengikuti saya dari awal saya akan tunjukkan berbagai hal yang saya lakukan hingga saya bisa mendapatkan earning yang cukup memuaskan. Jika anda penasaran anda bisa mulai dengan menerapkan beberapa point berikut!

Sarana Pendukung Penghasilan Klisaya

Sebelum saya menjelaskan langkah-langkah yang saya lakukan selama menjadi publisher kliksaya, saya akan menjelaskan beberapa dasar penting yang saya lakukan sebelum dan pada awal-awal bergabung dengan ppc kliksaya. 

Hal dasar yang saya maksud adalah sarana pendukung bagi penghasilan yang kita inginkan dari situs iklan ini. Sebelum bergabung dengan kliksaya.com saya menyarankan sobat blogger untuk memantapkan beberapa pendukung penghasilan sebagai berikut:

1) Tata Letak Blog
Atur tata letak sedinamis, simple dan sesederhana mungkin untuk memudahkan pengunjung mengakses content-content yang ada pada blog kita. Pilihlah tema yang sesuai dengan keindahan dan tata letak penempatan iklan strategis, gunakan warna-warna yang tidak mencolok dan hindari penempatan gadget/widget yang tidak diperlukan. 

Tata letak blog ini nantikan akan menjadi pendukung bagi kesuksesan iklan-iklan yang akan kita tempatkan dib log tersebut. Untuk mengetahui tata letak seperti apa yang bagus untuk penempatan iklan strategis silahkan baca ulasan saya mengenai “Tempat Strategis untuk Memasang Iklan”.

2) Kontent Blog (artikel Blog)
Dasar yang harus kita miliki sebagai pendukung penghasilan dari ppc kliksaya yang berikutnya adalah content blog yang berkualitas yang mampu menjaring pengunjung sebanyak mungkin. Untuk mengetahui bagaimana membuat content berkualitas silahkan baca juga uraian saya mengenai “cara membuat content blog berkualitas”.

Dalam pembuatan content ini, saya menerapkan standar tersendiri yaitu content unik yang bebas dari pelanggaran hak cipta yang tidak terlalu panjang dan tidak pula terlalu pendek.

3) Traffic Blog
Memiliki traffic yang sesuai dengan criteria kliksaya.com merupakan hal dasar yang wajib sobat semua penuhi sebelum bergabung dengan kliksaya. Jika telah memiliki dasar traffic yang sesuai kita tinggal memaksimalkan traffic yang ada namun jika belum memiliki dasar traffic yang disyaratkan sobat dapat mencoba membaca uraian saya mengenai “cara meningkatkan pengunjung blog berkualitas”.

3) Kreativitas Blogger
Kreativitas blogger ini menjadi syarat dasar yang saya terapkan sebelum bergabung dengan situs iklan lokal ini. Saya berupaya untuk secara konsisten menggabungkan antara materi unik penting yang banyak dibutuhkan pengunjung dengan kemasan apik yang didukung dengan strategi pemasaran content yang sehat. Hal ini bertujuan untuk memberikan dasar kuat bagi pondasi penghasilan yang sedang kita usahakan.

Dari beberapa point di atas, secara singkat saya dapat menyatakan bahwa optimasi Blog untuk Meningkatkan Penghasilan merupakan dasar penting yang harus dimiliki seorang blogger sebelum bergabung dengan ppc kliksaya.

Cara Meningkatkan Penghasilan Kliksaya.com

Penghasilan tidak akan serta merta datang ketika sobat blogger bergabung dengan kliksaya. Sobat harus berupaya terus agar iklan yang dipasang banyak diklik oleh pengunjung; tentunya dengan cara yang tidak melanggar aturan TOS Kliksaya. Untuk beberapa tips yang dapat dipertimbangkan untuk meningkatkan penghasilan tersebut yaitu sebagai berikut:

a) Be consistent on reader interest
Seberapa besar pun keinginan sobat untuk meningkatkan penghasilan, saya menyarankan agar sobat tetap konsisten dengan kepentingan pembaca blog (pengunjung blog). Perhatikan benar penempatan iklan pada blog sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengunjung, hindari pemasangan iklan yang berlebihan dan usahakan untuk hanya menempatkan iklan yang sesuai dengan blog.

b) Be consistent with your unique content
Strategi yang paling sukses saya terapkan dalam memaksimalkan penghasilan adalah dengan tetap focus dan konsisten dengan tulisan unik dan segar yang banyak dibutuhkan oleh pengunjung blog. Jika sobat berhenti menghasilkan content unik maka pengunjung akan berhenti mengunjungi blog sobat dan jika pengunjung berhenti mengunjung blog sobat lalu siapa yang akan tertarik dengan iklan yang ada? 

Perlu diingat bahwa konten unik ini merupakan konten asli karya sendiri dan bukan hasil copy paste. Jika anda masih melakukan copy paste untuk kontent yang akan dibagikan sebaiknya lupakan penghasilan tinggi yang anda inginkan.

c) Be Smart Blogger
Jika sobat membiasakan diri untuk smart dalam melakukan setiap strategi maka saya yakin penghasilan bulan depan dari kliksaya akan bertambah lagi, karena itu teruslah belajar baik dari pengalaman sobat sendiri maupun pengalaman orang lain. Pintar-pintarlah dalam mengamati laju perkembangan blog baik itu dimata mesin pencari maupun dimata pengunjung.

Saya rasa beberapa catatan tersebut dapat memberikan sedikit ide bagi sobat blogger semua dalam upayanya meningkatkan penghasilan kliksaya.com.

Video: Tips Meningkatkan Penghasilan Kliksaya 

Jika sobat berminat bergabung dengan kliksaya.com silahkan bergabung menjadi publisher kliksaya.com melalui tautan berikut.

Tips Meningkatkan Penghasilan Kliksaya

dan mulai dapatkan penghasilan seperti saya

Dengan bergabung melalui tautan di atas sobat blogger akan menjadi anggota affiliate saya dan akan mendapatkan layanan sebagai berikut:
  1. Panduan gratis bagaimana saya sukses meraih penghasilan besar dari kliksaya 
  2. Tips-tips bermanfaat untuk mendapatkan penghasilan yang stabil dan bahkan terus bertambah setiap bulan. 
  3. Bukti-bukti kesuksesan saya bergabung dengan kliksaya

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger