Urutan Langkah Membuat Blog Sampai Mendapatkan Uang

Urutan Langkah Membuat Blog Sampai Mendapatkan Uang - Apakah membuat blog benar-benar dapat menghasilkan uang? Ya, memiliki sebuah blog yang berkualitas dengan banyak pengunjung memang benar bisa mendapatkan uang, saya sudah membuktikan hal tersebut. Ini bukan isapan jempol belaka, saya akan memandu sobat yang belum paham sampai sobat dapat membuat blog sampai mendapatkan uang dari blog. Untuk ini saya telah menyiapkan panduan tentang langkah membuat blog sampai mendapatkan uang yang saya tulis berdasarkan pada apa yang saya pelajari dan buktikan. 

Memiliki penghasilan dari aktivitas blogging bukan merupakan berita baru, tapi tetap saja masih banyak yang kesulitan dalam melakukannya. Memang benar, tidak mudah untuk mendapatkan uang dari blog tapi memang sebenarnya tidak ada satu pekerjaan pun yang mudah jadi seharusnya sobat tidak heran dan risau dengan kata SULIT. 

Banyak sobat yang tahu akan hal ini, sudah mulai memiliki blog sendiri namun mengalami banyak kendala dan sampai saat ini belum juga dapat merasakan bagaimana nikmatnya penghasilan dari blog tersebut. Dengan mengikuti penjelasan saya sobat akan menemukan semua jawaban atas kesulitan yang dihadapi. Dengan mengikuti langkah saya, sobat akan menemukan berbagai trik dan tips bagaimana melakukan hal itu dengan mudah. 

Saya tidak dapat menjamin semua akan sama hasilnya dan sobat akan langsung mendapatkan uang tapi saya menjamin dengan mengikuti panduan saya sobat akan memiliki kerangka berfikir yang searah dengan tujuan sobat memiliki blog yang merupakan modal berharga dalam menjalani aktivitas blogging. 

Sobat mungkin tidak mengenal saya dan tidak tahu apakah apa yang akan saya jelaskan selanjutnya benar-benar terbukti atau tidak. Dalam hal ini saya menantang sobat untuk percaya, saya menantang sobat untuk membuktikan bahwa sobat juga bisa mendapatkan uang dari blog. 

Sebagai catatan, saya tidak akan memberikan penjelasan yang sifatnya pasti harus diikuti tetapi saya akan memberikan kejujuran yang akan membantu sobat memahami hal-hal baik yang perlu dilakukan. Setiap yang saya paparkan merupakan hasil analisa dan pengalaman yang perlu sobat dalami lebih lanjut. Pada akhirnya sobat harus menyimpulkan setiap detail point yang saya bahas dan menerapkannya sendiri karena pada intinya bagaimana cara seseorang melakukan blogging itu tidak akan sama. 

Nah, sampai pada langkah membuat blog sampai dapat uang, berikut saya telah merangkum langkah-langkah yang harus dilakukan. Berikut langkah-langkah membuat blog sampai mendapatkan uang yang saya lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Langkah Persiapan
  2. Mulai Membuat Blog
  3. Melakukan Template Editing
  4. Bekerja dengan Social Media 
  5. Menyiapkan Materi Blog (Target waktu langkah 1s.d 5 adalah 1 Hari)
  6. Menyiapkan artikel (untuk 10 judul = 1 Hari)
  7. Publishing (penerbitan) => 5 judul 1 jam
  8. Republish (setiap hari hingga 50 post) => 1 hari 5 judul =10 hari
  9. Melakukan Link bulding dan republish (hingga min 100 pengunjung perhari)
  10. Blogging (hingga 300 pengunjung perhari) => max 2 bulan = 60 hari
  11. Bekerja dengan PPC dan lainya (max bulan ke -3)
  12. Pemasang skrip iklan
  13. Keep blogging dan content focusing
Yang tersebut di atas adalah langkah-langkah yang saya lakukan hingga saya mendapatkan penghasilan dari blog yang saya miliki. Selanjutnya, akan saya uraikan masing-masing langkah tersebut satu persatu secara terpisah agar dapat memberikan gambaran bagi sobat semua yang ingin menjadi publisher sukses. 

Sebagai catatan, waktu yang diperlukan dari mulai pertama membuat blog sampai mendapatkan uang untuk pemula berkisar paling cepat 3 bulan, kenapa demikian jawabannya adalah karena situs blog atau web butuh waktu untuk diakui mesin pencari.

Urutan Langkah Membuat Blog Sampai Mendapatkan Uang

Terakhir saya mohon maaf karena saya kurang pintar dalam menata kata-kata sehingga mungkin artikel saya ini sedikit sulit untuk dipahami. Itu saja, sampai bertemu pada penjelasan berikutnya.

Lihat juga panduan...

Bagikan tulisan ini :
 
Support : Ommans | Free Download | Online Gaming
Copyright © 2011. Panduan Blog Berkualitas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger